Sunday, January 18, 2009

Oh Google Oh

Akhirnya datang juga, first cek dari google datang 470 $ setelah ditunggu sekian bulan (heh, begini nih kalo baru newbie dapet cek aja senengnya minta ampuyyun). Kalo yang senior pasti diem-diem, hehehe. Ya, bisa di bilang ini hasil jerih payah siang malam (halah) dan juga hasil berguru dari suami dilembah endendsor. Setelah mendapat ilmu siam bok sian tsu dan meditasi batin akhirnya memutuskan belajar menjadi blogger (daripada nganggur) dan mengeruk usaha dari serpihan dolar.

Suami -yang sudah terlebih dahulu terjun di perguruan dunia maya-, nanya mau dibelanjakan apa uangnya, hmm rencananya uang pertama ini mau saya sisihkan buat ********* dan ****** hehehe. Makan-makan? kayaknya engga degh, mau diet. xixixi. Usaha ini terus diasah karena saya tidak mau menjadi wanita yang otaknya dibilang kurang maksimal diberdayakan, gaptek, gapindo (gagap informasi donia) agak jadul, suka melamun, terkontaminasi virus norax dan malasisme and terindikasi human eror pasca nikah (mubazir kata). Ngeblog sebenarnya karena saya tidak bisa ngeblog jadi harus belajar, karena tidak terbiasa nulis, jadi harus dipaksa, karena "iri" dengan suami jadi termotivasi, karena kiri-kanan (sambil ngelirik anak-anak radio,:p) pada kreatif , karena matahari semakin terik dan malam terus menjadi pekat,(ga nyambung lagi) maka ngeblog akhirnya menjadi sebuah keharusan di era digital ini.

Sebab asa di hati dan mimpi yang terus berkecamuk.. Sebab jiwa ingin berkarya dan jasad tak ingin diperbudak maka proses wanna be an excited women everytime selalu terpatri. Agar serpih ilmu ini terus berputar agar jiwa tidak menjadi keruh dan pikiran yang kemudian bakhil. May Alloh give barokah for us to the best creation for Religion. Thank you Alloh.

1 comment :

  1. subhanalloh...barokallah y sis... hidup ibu2...
    tetap penuh perhatian... tetap berpenghasilan...

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Senang di Rumah