Thursday, August 21, 2008

Pindahan Blog


















Akhirnya setelah sekian lama bertempat tinggal di http://sajaksubuh.blogspot.com saya memutuskan untuk pindahan ke alamat blog ini. Capek juga pindahan. Sudah lamaaa bangeet ga blog walking mudah-mudahan masih pada ingat saya. Saya pindah dikarenakan saya lupa imel, password dan lain2 untuk masuk ke blog saya yang lama. Setelah diutak-atik tetap tidak bisa. Yah, sudah nasip, mungkin ada yang bisa bantu? hehe. Unfortunately, penyakit lama pelupa ternyata sulit di insafkan. Mohon maaf buat teman-teman yang pernah ninggalin komen di cbox, tidak pernah di kunjungi balik. So, now I'm back to blog. ^_^

1 comment :

  1. Rumah baru, suasana baru,..ide-ide baru, job baru, lingkungan baru, temen baru,(temen lama jangan di lupain ya...)..selamat datang di rumah baru...(*)

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Senang di Rumah