Sunday, September 14, 2008

Pulang Kampung Kiteee


Akhirnya, dalam hidupku ada kamus mudik juga, ini mudik lebaran pertama kali. Lebaran kemaren masih single belum di rantau. Tidak pernah kepikiran sih sebenarnya, tapi taqdir lah yang membawaku di tanah rantau, halah. Siap-siap pulang kampung lebaran hari ke empat, sudah boking tempat numpang di pesawat, eh harga tiket sedang gila-gilanya, Rp. 1.407.000, kalikan 2, sama suamiku, wedewww, ya sudah akhirnya tiketnya di buntel, pengennya juga membuntel mesin pencetak tiket model sekarang tuh, hehehe.

Masih dijogja, belum nyampe ke pontianak sudah pusing, apa pasal? Internet belum beres, waah kacau. Kalo di pontianak, selama mudik ga ada internet, bisa ribet urusan, yang jelas kasihan suami tercinta. Hiks.

Mudik kali ini sekalian menetap selama 6 bulan, sekalian melahirkan bayi pertama, sekalian bisnis, sekalian ngeliat bayi-bayi teman yang baru lahir, banyaaak bangeet, deeeuh urusan, hehe. Intiny puas-puasin bersama orangtua tercinta dan keliling ama suami. Yah, dalam detik-detik pengharapan, semoga Speedy bisa terpasang dengan baik.


Soalnya baru speedy nih yang bisa masuk rekomendasi Internet lancar, ya, yang jelas sudah diusahakan pengurusannya oleh teman imutku Nia, abis pesen ma Dwija, juga masih loadingnya lamaa banget. hehe. Ya, beginilah kalo pekerjaan kita menggunakan alat internet, ketiadaan internet menyebabkan sumber devisa bisa ruwet, hehe. Sudah terbiasa pake internet dengan semau hati, ketika mendengar internet terbatas rasanya hambar, ibarat sayur tanpa garam.

Pontianak, i'm back.. Buat temen-temen kalo ada info kumpul-kumpul, seminar de el el kasi tau yaa... sapatau bisa datang, hikz hikz

1 comment :

  1. Duh yang mau pulkam...Mudie Euuyy, dah packing belom,..nia juga mau mudik nih, dah kak sisil....

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Senang di Rumah